Kabar Berita Bola dari Persib Bandung dan Chelsea

Agen SBOBET Bandung -  Mendorong eksodus pemain Persib Bandung setelah dikeluarkan dari Piala Sudirman pada 2015. Sejumlah pemain kunci memutuskan untuk meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung.
Sebagian besar pemain memutuskan untuk pindah ke klub asing. Beberapa memilih untuk kembali ke rumah dan tidak kembali lagi. Sementara beberapa menepi karena tidak jelas.

Persib tiga pemain asing yang menjadi pertandingan kunci Persib, sebagai Coma Konate, Ilija Spasojevic dan Vladimir Vujovic memasuki baris tersebut.Konate eksodus dan Spaso lebih memilih untuk bermain di Liga Malaysia. Sementara Vujovic memilih untuk kembali ke negaranya.



Sementara itu, cedera berkepanjangan juga membuat Muhammad Ridwan ditarik keluar dari Persib panggilan. Firman Utina juga menyebutkan Persib Bandung akan berhenti karena tidak pernah mendapat kejelasan mengenai kontrak. Namun, kata tersebut kemungkinan untuk kembali lagi.
Eksodus pemain pasti membuat kekuatan Maung Bandung terkikis. Sementara Maung Bandung terlihat sebelum gagah ke juara LSI 2014 dan sekali lagi untuk menjadi yang terbaik di turnamen Piala Presiden tahun 2015.

Sejauh ini, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, dimulai dengan pemilihan sejumlah pemain. Salah satunya adalah mantan Persitara Jakarta Utara, John Tarkpor Songkaley. Selain itu, ada nama kuno PBR, Gavin Kwan Adist dan pertahanan Maulana Jajang.

Mempertimbangkan keluar dari Persib pemain template di grafik di bawah ini.
Thibaut Courtois mengatakan bahwa kinerja yang buruk sering dicapai dengan Chelsea musim ini tidak dapat dianggap sebagai kurangnya komitmen dari para pemain di klub.

Chelsea
Musim ini Chelsea hancur. Kinerjanya jauh lebih rendah dari musim lalu. Blues telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan melawan Norwich City, Maccabi Tel Aviv dan Tottenham Hotspur.
Tapi mereka tiba-tiba dipukuli oleh Bournemouth dengan skor 0-1 di Stamford Bridge. Sementara ceri tak pernah menang dalam delapan pertandingan.

Jumlah komitmen dari pemain melawan Chelsea itu dipertanyakan. Tapi Courtois mengatakan bahwa kinerja yang buruk tidak benar-benar mencerminkan komitmen para pemain melawan Blues.
"Siapa bilang kita tidak memiliki komitmen yang sama? (Dari hasil pertandingan?) Saya berpikir bahwa hasil pertandingan tidak bisa mengatakan bagaimana berkomitmennya kita. Kita semua adalah satu tim," kata Courtois, dikutip ESPN wartawan, Michael Delaney, dalam akun Twitter,

Agen Bola Bandung 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar